• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2, 18 November 2022: Ishani Keguguran, Riddhima Hamil Anak Vansh

- Jumat, 18 November 2022 | 10:14 WIB
Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2, 18 November 2022: Ishani Keguguran, Riddhima Hamil Anak Vansh (Antv)
Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2, 18 November 2022: Ishani Keguguran, Riddhima Hamil Anak Vansh (Antv)


SulselNetwork.com — Serial India terbaru kini kembali menemani para penggemar sinetron India. ANTV menyajikan serial terbaru yakni Ishq Mein Marjawan 2, serial ini sebenarnya adalah kelanjutan dari Ishq Mein Marjawan yang pertama. Simak berikut SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN2 ANTV. JUM'AT 18 NOVEMBER 2022.eps 54. Jam 14:00 s/d jam 16:00 wib.

Dimulai dengan Riddhima pergi ke kuil. Riddhima merasa pusing. Kabir memegangnya. Kabir memintanya untuk berhati-hati. Riddhima mengucapkan terima kasih dan pergi. Kabir mencium tangannya sambil berpikir bahwa Tuhan juga memberinya kesempatan untuk mendekati Riddhima.

Riddhima bertanya-tanya mengapa dia tiba-tiba merasakan kelemahan. Riddhima bertanya-tanya apakah akan memberi tahu Vansh atau tidak. Riddhima memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa sekarang karena dia sudah mengkhawatirkan Ishani. Riddhima menyalakan diya.

Dia berdoa kepada Tuhan untuk kesembuhan Ishani dan anaknya. Riddhima kaget melihat diya meledak. Nenek berteriak tidak. Dokter mengumumkan kepada keluarga bahwa mereka tidak dapat menyelamatkan ibu dan anak, mereka hanya dapat menyelamatkan Ishani. Keluarga menangis.

Vansh mengingat janjinya kepada Ishani. Dia bertanya apa yang akan dia jawab saat Ishani bertanya mengapa dia gagal memenuhi janjinya. Dokter memintanya untuk menjadi kuat dan merawat ibu yang kehilangan anaknya. Vansh bertanya-tanya bagaimana dia akan menghadapi Ishani. Riddhima mengatakan dia tidak bisa menjadi lemah sekarang, dia harus kuat untuk Ishani.

Vansh pergi menemui Ishani. Riddhima merasa mual.Ishani memberi tahu Vansh bahwa dia telah menepati janjinya dan menyelamatkannya. Vansh mengenang saat dia memilih nama untuk anak Ishani. Dia menangis. Ishani bertanya mengapa dia menangis, jika terjadi sesuatu yang salah, jika anaknya selamat.

Riddhima mendengar dokter melalui telepon. Dokter menceritakan tentang gejala yang mungkin dialami wanita hamil. Riddhima mengira dia juga mengalami gejala serupa. Riddhima bertanya-tanya apakah dia hamil.

Ishani mendesak Vansh untuk menjawab. Vansh meminta maaf kepada Ishani dengan mengatakan dia gagal menyelamatkan anaknya. Ishani berteriak tidak dan menangis. Riddhima memperhatikan mereka. Rddhima bertanya-tanya apakah dia hamil. Dia memutuskan untuk melakukan tes untuk mendapatkan konfirmasi dan kemudian dia akan memberi tahu Vansh.

Ishani menangis bertanya kepada Vansh bagaimana dia bisa mengingkari janjinya. Vansh mencoba menghiburnya dengan mengatakan bahwa dia dalam keadaan kritis dan dokter tidak dapat menyelamatkan keduanya. Dia lebih jauh mengatakan mungkin Tuhan juga tidak ingin anak ini datang ke dunia ini, mungkin Dia tahu bahwa dia gagal melindunginya seperti dia gagal melindunginya. Vans memintanya untuk beristirahat.

Halaman:

Editor: Mardhani Muchlis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X