• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis Yehh Jaadu Hai Jin Ka 22 November 2022: Alasan Aman Menikat Dirinya untuk Selamatkan Roshni

- Selasa, 22 November 2022 | 21:05 WIB
Sinopsis Yehh Jaadu Hai Jin Ka 22 November 2022: Alasan Aman Menusuk Dirinya untuk Selamatkan Roshni (IG)
Sinopsis Yehh Jaadu Hai Jin Ka 22 November 2022: Alasan Aman Menusuk Dirinya untuk Selamatkan Roshni (IG)

M

SulselNetwork.com — Serial India Yehh Jaadu Hai Jin Ka! (terjemahan. Keajaiban ini dari jin!) (judul internasional: kisah cinta magis) adalah serial televisi drama fantasi India.

Serial India ini diproduksi oleh Gul Khan dan Karishma Jain, film ini dibintangi oleh Vikram Singh Chauhan, Aditi Sharma dan Shruti Sharma. Aman Junaid Khan dan Roshni Ahmed adalah kutub yang terpisah, jalur yang berbeda tetapi satu tujuan.

Kehidupan mereka terhubung dengan cara yang paling luar biasa, melalui takdir dan sihir. Total episode 218. terdiri 2 season/musim. Simak berikut ini SINOPSIS YEHH JADU ANTV. SELASA 22 NOVEMBER 2022.eps 37. Jam 12:30 s/d jam 14:00 wib.

Dimulai dengan Seluruh insiden tentang pertarungan Aman dan Roshni dengan Laila ditampilkan. Kutukan Laila telah membuat Roshni dalam masalah. Aman harus menyelamatkan Roshni dari kematian terkutuk. Aman mengingat semuanya dan jatuh. Aman menangis. Keluarga dan Baazigar melihat dan menangis. Keluarga berlari untuk memegang Aman. Dia jatuh di pangkuan nenek dan Parveen.Aman menutup mata.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna 22 November 2022: Achyuta Menipu Radha, Krishna Menjebak Jatila dan Ayan

Adegan flasback aman-roshni

Aman membuka mata dan menemukan dirinya di hutan, dekat mobilnya. Aman melihat Roshni hidup. Aman bertanya apakah kamu baik-baik saja. Roshni bilang ya, aku tidak merasa begitu takut, tidak tahu mengapa aku takut kali ini. Aman ingat kematiannya. Aman mengatakan tidak akan terjadi apa-apa, ini hanya kutukan kecil, bahkan jika kematian datang, itu harus hilang. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan tidak tahu, aku merasa ada sesuatu di belakang, apa yang kamu katakan .... Dia memeluknya.Aman membawanya pulang. Seluruh insiden terulang lagi.

Adegan masa kini

Imran bertanya pada Farah ke mana tangga itu pergi. Chotu dan Farah mengatakan kita tidak tahu. Imran bertanya bagaimana kita akan pulang sekarang. Dia berkata kita terjebak sekarang, apa yang harus kita lakukan. Farah mengatakan kita tidak bisa kembali, kita harus terus maju. Imran bertanya ke mana kita akan pergi, kapan tangga ini akan berakhir. Dia meminta Farah untuk tidak mendorongnya. Mereka mencapai ujunv tangga dan melompat dengan gembira.

Halaman:

Editor: Mardhani Muchlis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X