• Jumat, 2 Desember 2022

Gopi 24 November 2022: Gopi dan Dharam Berhasil Menyelamatkan Keluarganya

- Kamis, 24 November 2022 | 20:11 WIB
Sinopsis Gopi 22 November 2022: Karan Ditangkap Polisi, Sita Mengaku Bahwa Dia Sia (Antv)
Sinopsis Gopi 22 November 2022: Karan Ditangkap Polisi, Sita Mengaku Bahwa Dia Sia (Antv)

SulselNetwork.com — Serial India Gopi menjadi salah satu serial India yang tayang di ANTV dan memiliki banyak penonton setia. Berikut Sinopsis GOPI Episode 578 ANTV Kamis 24 November 2022 pukul 02.00 - 02.45 WIB.

Gopi terus bermain game. “Sameera memintanya untuk memainkan gerakannya. Dia membawa Ricky ke depan dan menjelaskan rencananya dan mengatakan dia akan mengerti mengapa dia mengirimnya ke arah yang berlawanan. Samira menang.

Gopi kemudian memberi isyarat kepada Kokila untuk memarahinya. Kokila menegurnya bahwa dia kehilangan semua anggota keluarga mereka karena dia. Jaggi dan anggota keluarga lainnya juga memarahinya. Gopi pingsan.

Baca Juga: Dugaan Penyebab Kematian Satu Keluarga di Kalideres karena Perampokan Akhirnya Terbantahkan

Jaggi memecahkan teka-teki lain dan menyelesaikan langkah selanjutnya. Bhavani menjadi tegang. Dia menanyakan teka-teki terakhirnya. Dia menjelaskan.

Seluruh keluarga bergegas menuju Gopi dan mengkhawatirkannya. Sameera dan Pinku sayang juga khawatir. Gopi diam-diam memberi tahu jaggi bahwa dia bertindak untuk mengulur waktu. Sameera memercikkan air padanya dan dia bangun. Dia meminta Sameera memberinya waktu sebentar sebelum melakukan langkah terakhir. Samira setuju. Drama berlanjut.(2178)

Sameera menertawakan Gopi dan meminta untuk berdoa kepada tuhan terakhir kali. Pinku sayang takut melihat Jaggi dibebaskan. Jaggi berjalan ke arahnya dan memegang lehernya. Gopi membebaskan semua anggota keluarga lainnya. Sona dengan marah menampar Sameera.

Pinku sayang melempar bubuk ke udara dan kabur bersama Samera. Jaggi mengatakan dia tidak akan membiarkannya dan akan menemukannya dengan cara apapun. Gopi berjalan di belakangnya untuk menghentikannya. Ricky bilang dia akan pergi ke belakang Jaggi. Kokila menghentikannya dan mengatakan mereka perlu bersama dalam situasi sulit ini, dia yakin Gopi akan menghibur Jaggi dan membawanya kembali.

Bhavani menceritakan teka-teki lagi. Jaggi menggunakan kekuatannya dan mencoba mengangkat batu gajah di dekat kuil homem. Bhavani mengejek bahwa dia suka melihatnya berolahraga. Dia menemukan kunci di bawah gajah dan melukai jari kakinya.

Halaman:

Editor: Mardhani Muchlis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X