• Jumat, 2 Desember 2022

Ishq Mein Marjawan 2, 24 November 2022: Riddhima Berusaha Menyelamatkan Bayinya

- Jumat, 25 November 2022 | 04:44 WIB
Ishq Mein Marjawan 2, 24 November 2022: Riddhima Berusaha Menyelamatkan Bayinya (Bhaai)
Ishq Mein Marjawan 2, 24 November 2022: Riddhima Berusaha Menyelamatkan Bayinya (Bhaai)

SulselNetwork.com — Serial India terbaru kini kembali menemani para penggemar sinetron India. ANTV menyajikan serial terbaru yakni Ishq Mein Marjawan 2, serial ini sebenarnya adalah kelanjutan dari Ishq Mein Marjawan yang pertama. Simak berikut Sinopsis ISHQ MEIN MARJAWAN 2 Episode 59 ANTV Kamis 24 November 2022 pukul 14.00 - 16.00 WIB

Vansh melihat seorang wanita meminta inspektur untuk meninggalkan putranya. Wanita itu memohon. Vansh mengira aku melakukan hal yang sama, bagaimana aku bisa menghukum Riddhima dan bayinya, aku juga memisahkan mereka.

Inspektur membiarkan wanita itu membawa putranya. Vansh mengenang Riddhima. Dia pikir ketakutan saya tidak membuat saya melihat rasa sakit Riddhima, saya sangat mencintai Riddhima, bagaimana saya bisa membenci bayi itu, itu bayi saya, saya ayahnya, saya melakukan kesalahan besar dengan tidak menerima bayi itu, saya harus minta maaf ke Riddhima.

Dia memanggil Riddhima dan berkata aku ingin mengatakan sesuatu. Dia bilang aku tidak bisa mendengar apa-apa. Dia bilang dengarkan aku. Dia bilang aku akan pulang dan berbicara. Dia mengakhiri panggilan.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti 24 November 2022: Dituduh Bunuh Mama Celine, Ariana Ditangkap Polisi

Dia bilang aku datang untuk menerima anak kita, momen ini akan menjadi momen terbaik hidupmu. Dia mencoba menelepon lagi. Dia mendapat panggilan yang sama lagi. Dia berkata Vansh, aku harus memberitahumu segalanya, aku akan keluar untuk memanggilnya dan kemudian kembali.

Dia keluar untuk mencari jaringan. Dia tidak melihat siapa pun. Seseorang datang dengan tongkat dan memukul kepalanya. Dia pingsan. Vansh membeli beberapa balon di jalan. Dia menelepon Riddhima dan mengatakan teleponnya tidak dapat dijangkau, saya akan memberinya kejutan, dia akan senang mengetahui bahwa saya siap menerima bayinya, saya datang Riddhima, saya merasa menjadi seorang ayah, saya akan sangat mencintai bayinya, kita akan memiliki keluarga kecil.

Riddhima diculik. Dia dibawa ke dalam lemari es. Kabir pulang dan bertanya apa ini. Para pria berbohong tentang perbaikan kulkas. Kabir bertanya siapa yang memanggilmu. Pria itu berkata tidak tahu, kami tidak mendapatkan namanya. Kabir berkata tunggu.

Dia mencoba untuk memeriksa. Pria itu memegang pistol. Kabir mendapat telepon. Dia bilang kita aman, Vansh tidak melihat wajahku. Para pria mengambil kulkas. Vansh mengira aku telah banyak menyakiti Riddhima, aku lari darinya,

Halaman:

Editor: Mardhani Muchlis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X