Sinopsis Naagin 3, 27 November 2022: Sumitra Dijebak, Akhirnya Mahir Mengingat Semuanya

- Minggu, 27 November 2022 | 20:34 WIB
Sinopsis Naagin 3, 27 November 2022: Sumitra Dijebak, Akhirnya Mahir Mengingat Semuanya (Antv)
Sinopsis Naagin 3, 27 November 2022: Sumitra Dijebak, Akhirnya Mahir Mengingat Semuanya (Antv)

SulselNetwork.com — Serial India Naagin kini telah memulai episode perdananya, tentunya para penonton ingin membaca sinopsis terlebih dahulu sebelum menyaksikannya di layar TV kesayangannya. Simak berikut ini, Sinopsis SINOPSIS NAAGIN 3 ANTV. MINGGU 27 NOVEMBER 2022.eps 35. Jam 16:00 s/d jam 18:00 wib.

Dimulai dengan Vish mengatakan Anda tidak dapat mengambil avatar Anda dan mengatakan itu adalah Karma yang kembali dan kembali lebih awal dalam kasus Anda. Sumitra memintanya untuk memecahkan sihir dan membawanya keluar. Vish melakukan sihir dan tempat itu terbakar.

Sumitra berteriak minta tolong memanggil pendukungnya. Vish tertawa dan berkata jika kamu bermain dengan api maka akan terbakar juga. Alek bertanya kepada semua orang apakah mereka mendengar suara berisik.

Saat itu Andy dan Kuhu melempar jaring ke arah mereka. Mereka mencoba mengeluarkan Mahir. .Kuhu meminta Yuvi untuk melepaskan Mahir dan mengatakan hukuman ini bukan untuknya. Yuvi bilang aku akan memutuskan dan memintanya untuk mengeluarkan mereka. Amita meminta Yuvi untuk tidak melepaskannya. Mahir menggigit Yuvi.

Baca Juga: Gelar Pesta Nasabah Mikro, PNM Serahkan 100 Ribu Nomor Induk Berusaha

Boltu melempar bel patr ke arah mereka. Andy mengatakan dilakukan dengan baik. Dia bilang aku tidak percaya ini dan meminta Yuvi untuk berhenti berbuat jahat. Yuvi memintanya untuk menghentikan omong kosongnya dan mengatakan bahwa manusia tidak memiliki nilai di depan saya, dan mengatakan bahwa saya adalah setengah ular, tetapi lebih banyak ular dan itulah mengapa menggigit orang lain.

Andy mengatakan Vikrant dan Bela naag dan naagin, tetapi mereka tidak seperti kamu. Yuvi mengatakan darahmu buruk dan semua kotoran darimu. Yuvi meminta Kuhu untuk membebaskannya. Kuhu mengatakan dia tidak akan mendukung yang buruk. Kuhu mengatakan apa yang harus dilakukan dengan burung nasar. Mereka akan mencari di internet.
Andy mengeluarkan pistolnya dan berkata dia akan menembak mereka.

Vish meminta Sumitra untuk mengingat karmanya dan menghitung semua dosanya. Dia memintanya untuk mengingatnya sekali. Sumitra melihat Vish di cermin dan berkata kamu tidak mati. Vish mengatakan satu dosamu berkurang sekarang dan mengatakan aku masih hidup.

Vikrant dan Bela datang ke sana. Sumitra mengatakan itu hanya akting. Bela mengatakan ya, itu adalah trik kami untuk menjebakmu. Vikrant mengatakan kami telah mempelajari ini dari Anda. Vish mengatakan ya, kami telah belajar darimu. bela bilang kami membebanimu sekarang. Sumitra bertanya dimana orang-orangku.

Halaman:

Editor: Mardhani Muchlis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X