Sinopsis Naagin 3, 28 November 2022: Pengakuan Cinta Bella ke Mahir, Sumitra Bakar Mahir Hidup-hidup

- Senin, 28 November 2022 | 07:20 WIB
Sinopsis Naagin 3, 28 November 2022: Pengakuan Cinta Bella ke Mahir, Sumitra Bakar Mahir Hidup-hidup (Antv)
Sinopsis Naagin 3, 28 November 2022: Pengakuan Cinta Bella ke Mahir, Sumitra Bakar Mahir Hidup-hidup (Antv)

SulselNetwork.com — Serial India Naagin kini telah memulai episode perdananya, tentunya para penonton ingin membaca sinopsis terlebih dahulu sebelum menyaksikannya di layar TV kesayangannya. Simak berikut ini, Sinopsis SINOPSIS NAAGIN 3 ANTV. SENIN 28 NOVEMBER 2022.eps 36. Jam 16:00 s/d jam 18:00 wib.

Dimulai dengan mahir berbalik dan melihat Bela berdiri di sana. Bela juga tersenyum dan menatap Mahir. Banyak ular datang ke sana dan memberi tahu Bela bahwa dia melakukan kesalahan. Mereka juga mendekati Mahir. Bela berpikir mengapa mereka tidak mengenalinya.

Sumitra datang ke sarang dan melihat gambar seorang pria yang terbuat dari asap, kata Bela tidak tahu mengapa bangsanya sendiri menentangnya. Dia tidak tahu tentang kekuatanmu. Dia akan mendapatkan dikalahkan dan akan kembali dengan Naagmani. Kami akan mengambil Naagmani dari tangannya.

Bela memberi tahu ular-ular itu bahwa dia adalah Naagrani mereka dan mereka tidak mengingatnya. Pria ular memintanya untuk menghentikannya dan memintanya untuk bertarung dengan mereka. Bela mengatakan saya tidak akan melawan karena saya memiliki tanggung jawab untuk melindungi Anda.

Baca Juga: Cerita Kekecewaan Peserta Acara Relawan Jokowi di GBK: Katanya Mau Shalawat Qubro, Ternyata…

Orang-orang ular itu mencoba menangkapnya, tetapi dia menghentakkan kakinya ke tanah dan membuatnya jatuh. Mahir juga memukul pria ular itu dan lari bersama Bela. Mereka pergi ke samping dan bersembunyi. Mahir bertanya apa yang terjadi? Bela bertanya pada Mahir ji. Mahir bilang aku sudah mengingat semuanya, aku baik-baik saja.

Bela memeluknya dan berkata aku tidak punya cara lain untuk menyelamatkanmu. Tere Sang Pyaar me…Mahir juga memeluknya. Dia berterima kasih kepada Bhole Naath, dan berkata aku tahu tidak ada yang bisa terjadi padamu sampai Naagmani bersamamu.

Dia bilang aku mengirimmu ke sini karena ini Naag lok, dan orang-orang ini milikku, tapi mereka melupakanku. Dia bilang aku tidak ingin bertengkar dengan mereka, tapi mereka ... Mahir bilang aku milikmu juga, tapi kau melawanku.

sumitra memberi tahu Rohini bahwa mereka mungkin akan dikeluarkan dari Naaglok sekarang. Rohini mengatakan kita tidak perlu berkeliaran di sini. Alek berkata setiap kali kamu terlalu percaya diri dan menganggap sesuatu. Argumen Amita. Yuvi bertanya apa yang harus dilakukan.

Halaman:

Editor: Mardhani Muchlis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X