Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2, 1 Desember 2022: Vansh Menembak Riddhima Atas Perintah Nenek

- Kamis, 1 Desember 2022 | 16:20 WIB
Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2, 1 Desember 2022: Vansh Menembak Riddhima Atas Perintah Nenek (Antv)
Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2, 1 Desember 2022: Vansh Menembak Riddhima Atas Perintah Nenek (Antv)

SulselNetwork.com — Serial India terbaru kini kembali menemani para penggemar sinetron India. ANTV menyajikan serial terbaru yakni Ishq Mein Marjawan 2, serial ini sebenarnya adalah kelanjutan dari Ishq Mein Marjawan yang pertama. Simak berikut SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN2 ANTV. KAMIS 01 DESEMBER 2022.eps 67. Jam 14:00 s/d jam 16:00 wib.

Dimulai dengan vans menyeretnya ke tepi kolam renang. Dia seharusnya sudah menebak ketika dia tertangkap basah di kantornya. Vans memegang erat-erat. Riddhima mengatakan bahwa itu menyakitkan.vans bertanya lagi untuk mengatakan yang sebenarnya.

Riddhima bertanya tentang kebenaran yang mana. Dia bertanya di mana Riddhima-nya. Riddhima mengatakan apa yang bisa dia jawab ketika dia bertanya kepada Riddhima tentang Riddhima-nya. Vans mendorongnya ke kolam dan dia juga melompat. Riddhima mengatakan bahwa dia adalah Riddhima.

Vansh mengatakan bahwa dia tidak bisa membayangkan apa yang bisa dia lakukan dengannya. Dia bilang dia tahu, dia Riddhima dan dia tidak berbohong. Vans memiliki kesalahpahaman dan dia menyakiti istrinya. Vansh mengatakan dia tertangkap basah mencuri kotak hitam. Dia menyangkalnya dan menambahkan bahwa dia penasaran dan ingin melihatnya.

Baca Juga: Inilah Daftar Tim Negara yang Gagal Lolos Masuk 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar

Riddhima lebih jauh mengatakan dia merasa kasihan padanya, dia bahkan tidak bisa mengenali istrinya sendiri. Riddhima memegang tangannya dan menyentuh wajahnya dan bertanya apakah dia tidak bisa merasakannya.vans mendorongnya. Dia mengulangi bahwa dia adalah Riddhima dan mendekatinya. Vansh menutup matanya.

Vansh menghadapi Riddhima. Vansh mengatakan bahwa dia tidak bisa menjadi Riddhima-nya, Riddhima-nya tidak bisa menipu dia, tidak bisa mencuri dan membohonginya. Riddhima tertawa dan berkata bahwa mungkin dia tidak bisa memahami Riddhima-nya. Dia bisa lebih licik darinya, jadi dia tidak bisa memahaminya. Jika dia bisa membuat hidupnya dan dia bisa menghancurkan hidupnya juga.

Dia memintanya untuk mengakui bahwa dia tidak dapat memahami istrinya. Vansh mengarahkan pistolnya ke Riddhima dan memintanya untuk memberi tahu di mana Riddhima-nya. Dia terus mengulangi bahwa dia adalah Riddhima. Vansh mengatakan hanya wajahnya yang mirip dengan Riddhima-nya. Dia bilang dia merasa kasihan padanya. Dia akan menembaknya. Mereka mendengar suara ledakan dari rumah. Vansh berlari untuk menyelamatkan keluarganya.

Semua anggota keluarga bertanya-tanya apa yang terjadi dan batuk karena asap. Vansh meminta Angre untuk membuka semua jendela. Nenek datang kesana. Vansh berlari ke arahnya dan membuatnya duduk. Dia memberinya air. Sia menghilang. Riddhima pergi mencarinya.

Halaman:

Editor: Mardhani Muchlis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X