Sinopsis Film Sakra Tayang di Bioskop: Tentang Pria Heroik, Pemimpin Sekte Pengemis yang Dihormati

- Jumat, 20 Januari 2023 | 09:55 WIB
sinopsis dan link nonton film Sakra sub Indo full movie dengan kualitas HD selain IndoXXI atau LK21. (Imdb)
sinopsis dan link nonton film Sakra sub Indo full movie dengan kualitas HD selain IndoXXI atau LK21. (Imdb)

SulselNetwork.com -- Simak berikut ini merupakan sinopsis film Sakra yang diperankan oleh Donnie Yen dan tayang di bioskop Indonesia menjelang libur imlek pada 18 Januari 2023.

Sakra (Hanzi sederhana: 天龙八部之乔峰传; Hanzi tradisional: 天龍八部之喬峯傳) adalah sebuah film wuxia (pahlawan bela diri) tahun 2023 yang disutradarai oleh Donnie Yen.

Donnie Yen juga ikut memproduksi film tersebut bersama Wong Jing. Sementara cerita film ditulis oleh Michael Chiang. Film ini diadaptasi dari novel wuxia Demi-Gods and Semi-Devils yang ditulis oleh Jin Yong.

Film tersebut dibintangi oleh Donnie Yen, Chen Yuqi, dan Cya Liu. Film ini akan dirilis di platform OTT di Tiongkok pada Tahun Baru Imlek 2023.

Baca Juga: Sinopsis Serial Filiphina Darna Episode 56: Darna Selamatkan Robles di Brian Asli

Kata Sakra sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti powerfull.

Alur cerita Film Sakra berkisah tentang seorang pemimpin dari sekte pengemis yang merupakan pria heroik yang dihormati.

Namun, karena dituduh sebagai seorang dari bangsa Khitan, ia mulai dikucilkan teman dan sekutunya.

Sinopsis Film Sakra

Film Sakra bermula berlatar tahun awal Dinasti Song. Diceritakan Qiao Feng (Donnie Yen), adalah seorang pemimpin dari sekte Pengemis.

Ia merupakan seorang pria heroik yang dihormati oleh seluruh dunia seni bela diri. Pada saat itu kelompok Khitan menginvasi Dinasti Song.

Sehingga mereka menjadi musuh bebuyutan. Qiao Feng, merupakan ahli bela diri terkuat di negeri itu dituduh membunuh wakil ketua sekte.

Ia pun dituduh sebagai orang Khitan. Hal itu membuat Qiao Feng dikucilkan oleh teman dan sekutunya. Dalam perjalanan untuk mencari tahu tentang musuhnya, Qiao Feng bertemu Azhu (Chen Yuqi).

Azhu adalah seorang pelayan dari keluarga Murong Fu (Wu Tue). Mereka pun saling jatuh cinta. Saat Qiao Feng mencoba membersihkan namanya, ia dijebak oleh Nyonya Ma.

Halaman:

Editor: Muammar M

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X