Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2, 28 November 2022: Riddhima Berhasil Mencuri Berlian Vansh

- Senin, 28 November 2022 | 07:24 WIB
Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2, 28 November 2022: Riddhima Berhasil Mencuri Berlian Vansh (Antv)
Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2, 28 November 2022: Riddhima Berhasil Mencuri Berlian Vansh (Antv)

SulselNetwork.com — Serial India terbaru kini kembali menemani para penggemar sinetron India. ANTV menyajikan serial terbaru yakni Ishq Mein Marjawan 2, serial ini sebenarnya adalah kelanjutan dari Ishq Mein Marjawan yang pertama. Simak berikut Sinopsis SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN2 ANTV. SENIN 28 NOVEMBER 2022.eps 64. Jam 14:00 s/d jam 16:00 wib.

Dimulai dengan seorang pria diperlihatkan memainkan terompet. Duplikat Riddhima datang ke sana dan memanggil Chang. Dia dalam bahasa Prancis dan menunjukkan mayat Chang padanya dan mengatakan dia membunuhnya. Duplikat itu terlihat terpana. Dia terus berbicara.

Riddhima bertanya siapa dia. Dia memperkenalkan dirinya Vyom dan menjelaskan arti namanya. Vyom mengatakan bahwa kesepakatannya dengan Chang masih berlaku, dia harus membawa berlian dari Vansh dan bertanya di mana berliannya.

Vansh bangun dari tidurnya dan mencari Riddhima. Duplikat mengatakan dia tidak mendapatkan berlian dan akan mengirimkannya segera setelah dia mendapatkannya. Dia memintanya untuk membawanya dengan cepat. Vansh mencoba teleponnya, tetapi berdering di kamar. Dia memeriksa lemari dan menemukan tas duplikat Riddhima.

Baca Juga: Selamat, Son Ye Jin Melahirkan Buah Cintanya dengan Hyun Bin Jenis Kelamin Laki-laki

Vyom bertanya bagaimana dia yakin Vansh tidak akan mencurigainya. Duplikatnya mengatakan bahwa Vansh tidak bisa membuat dia curiga padanya. Vansh membuka tasnya dan melihat gaun merah itu.

Riddhima mencari berlian di kantor bawah tanah Vansh. Alarm berdering dan dia terjebak di sana. Vansh dan Aryan datang ke sana mendengar suara alarm. 12 jam sebelumnya.Riddhima kembali ke rumah.

Nenek menyalakan lampu dan bertanya pada Riddhima dari mana dia datang. Anupriya juga datang kesana. Riddhima berbohong bahwa dia pergi menemui dokter.Nenek bertanya mengapa dia tidak memberi tahu siapa pun. Anupriya mendukung Riddhima dan mengatakan bahwa dia tidak akan mengganggu mereka.

Nenek bertanya apa yang dikatakan dokter yang mana Riddhima menjawab bahwa dia tiba-tiba merasakan sakit perut, tetapi dokter mengatakan tidak perlu khawatir. Nenek dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak akan pergi sendiri ke dokter karena bahayanya masih ada. Riddhima mengangguk dan naik ke atas.

Halaman:

Editor: Mardhani Muchlis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X