Sinopsis Naagin 3, 30 November 2022: Pasukan Huzur Mengubur Bella Dalam Dinding Tembok

- Rabu, 30 November 2022 | 11:28 WIB
Sinopsis Naagin 3, 30 November 2022: Pasukan Huzur Mengubur Bella Dalam Dinding Tembok (Antv)
Sinopsis Naagin 3, 30 November 2022: Pasukan Huzur Mengubur Bella Dalam Dinding Tembok (Antv)

SulselNetwork.com — Serial India Naagin kini telah memulai episode perdananya, tentunya para penonton ingin membaca sinopsis terlebih dahulu sebelum menyaksikannya di layar TV kesayangannya. Simak berikut ini, Sinopsis SINOPSIS NAAGIN 3 ANTV. RABU 30 NOVEMBER 2022.eps 38. Jam 16:00 s/d jam 18:00 wib.

Dimulai dengan Huzur memberi isyarat kepada para pria untuk membawanya ke sana. Para pria memberi tahu Bela bahwa mereka akan menguburnya hidup-hidup. Bela dan Vikrant bertanya pada penduduk desa. Mereka mengatakan bahwa orang-orang aneh yang datang dengan mobil sewaan.

Mereka menceritakan tentang agen toko mobil sewaan. Mereka pergi ke sana dan bertanya kepada agen perjalanan. Dia ketakutan dan memberi tahu mereka bahwa orang-orang itu membawa mobil ke hutan. Vish dan Vikrant pergi dari sana.

Bela berdiri dan memikirkan Mahir sementara orang-orang Huzur menguburkannya. Dia berteriak tidak. Mereka memintanya untuk memberi tahu di mana naagmani dan mengatakan ini adalah kesempatan terakhirmu untuk diselamatkan. Mereka memberi tahu bahwa Huzur tidak merasakan siapa pun dan memintanya untuk memberi tahu orang lain bahwa bersiaplah untuk mati.

Baca Juga: Mengenal Diclofenac Sodium sebagai Obat Pereda Nyeri 

Bela mengatakan bagaimana kamu akan membunuh yang sudah mati. Mereka menyimpan batu bata terakhir dan menaruh minyak tanah dan menyalakan api di tempat itu. Bela merasakan asap masuk ke dalam dinding yang tertutup. Dia bergerak mundur dan mendapat goresan. Dia berpikir tentang Mahir yang merawat luka kecilnya.

Sebuah FB ditampilkan, Mahir mengatakan kepadanya bahwa dia ingin dia hidup bahkan jika dia mati dan memintanya untuk tidak pernah kehilangan kekuatan. Dia berjanji padanya. Mahir memeluknya. Dia pikir aku telah berjanji pada Mahir dan tidak bisa mengingkari janjiku. Saya harus hidup dan meminta Bhole naath untuk membantunya. Bella pikir saya harus hidup dan berteriak minta tolong.

Penjaga gedung melihat api dan memanggil pemadam kebakaran. Vish dan Vikrant datang ke rumah Sumitra, tetapi mereka tidak menemukan siapa pun di sana. Seorang wanita sedang berbicara dengan Krish dan mengatakan kepadanya bahwa pemadam kebakaran akan pergi ke sana. Krish mengatakan apinya ada di lantai paling atas dan mengatakan dia akan pergi ke sana dan melihat. Krish berlari ke dalam gedung dan menaiki tangga.

Pemadam kebakaran juga memanjat. Vish dan Vikrant berdoa kepada Bhole naath dan memintanya untuk menyelamatkan Bela, karena dia hilang selama 7 jam. Mereka memintanya untuk mendengarkan bhaktnya dan membuka mata ketiganya. Vikrant memainkan dhol sementara Vish menari. Krish mencapai lantai atas dan mendengar suara Bela berteriak minta tolong. Vish jatuh. Berkat Bhole naath saat bunga jatuh menimpanya.

Halaman:

Editor: Mardhani Muchlis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X