• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis Naagin 3, 24 November 2022: Bella Gunaka Naagmani untuk Selamatkan Mahir

- Kamis, 24 November 2022 | 06:47 WIB
Sinopsis Naagin 3, 24 November 2022: Bella Gunaka Naagmani untuk Selamatkan Mahir (Antv keren)
Sinopsis Naagin 3, 24 November 2022: Bella Gunaka Naagmani untuk Selamatkan Mahir (Antv keren)

SulselNetwork.com — Serial India Naagin kini telah memulai episode perdananya, tentunya para penonton ingin membaca sinopsis terlebih dahulu sebelum menyaksikannya di layar TV kesayangannya. Simak berikut ini, SINOPSIS NAAGIN 3 ANTV. KAMIS 24 NOVEMBER 2022.eps 32. Jam 16:00 s/d jam 18:00 wib.

Dimulai dengan Yuvi masuk ke dalam. Mahir bilang aku tidak akan ikut denganmu. Bela meminta Yuvi untuk keluar. Yuvi bilang jangan memancing amarahku lagi.

Bela bertanya apakah Anda akan memanggil mumi Anda dan memintanya untuk tidak mengancamnya. Dia mendorongnya keluar. Mahir mengatakan kamu pemberani Shivli. Dia melihat Bela dan berjalan ke arahnya. Bela juga berjalan ke arahnya.

Bella bertanya apakah kamu ingat saya? Mahir bertanya siapa kamu? Di manakah lokasi Shivli? Mahir memanggil Shivli dan bertanya di mana dia? Bela bilang aku orangnya, aku membantumu. Mahir memintanya untuk memberikan Shivli-nya dan melempar boneka beruang itu padanya. bela menangis.

Baca Juga: Profil dan Biodata Asano Takuma, Dulu Dibuang Arsenal Sekarang Andalan Jepang

Mahir mengatakan maaf. Bela bilang aku tahu kamu tidak bisa menyakitiku. Mahir berkata tetapi di mana Shivli saya, dia adalah istri saya. Bela bilang aku akan menjadi pasanganmu. Mahir mengatakan dia adalah rekanku dan memintanya untuk membawanya. Bela bilang oke, aku akan pergi. Dia pergi keluar.

Yuvi memberi tahu puisi untuk menaburkan garam di lukanya dan mengatakan kamu tidak bisa mendapatkan Mahir. Bela bertanya apa yang terjadi pada Mahir, apa yang kamu lakukan dengannya.

Mahir keluar. Yuvi bertanya apakah dia menyusahkanmu? Mahir bertanya siapa dia? Yuvi mengatakan dia gadis nakal dan memintanya pergi. Dia bilang aku akan melindungimu dari semua orang dan membawanya masuk. Bela menangis.

Keesokan paginya, Yuvi membawa Mahir untuk sarapan. Sumitra melihat mahir dan memberi tahu Bela bahwa tidak ada tempat untuknya. Mahir mengatakan dia ingin tidur dan bertanya pada Kuhu mengapa dia tidak makan. Dia bangkit dan memintanya untuk duduk.

Halaman:

Editor: Mardhani Muchlis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X