Sinopsis Yehh Jaadu Hai Jin Ka 30 November 2022: Aman Terjatuh Tak Sadarkan Diri

- Rabu, 30 November 2022 | 15:38 WIB
Sinopsis Yehh Jaadu Hai Jin Ka 30 November 2022: Aman Terjatuh Tak Sadarkan Diri (Antv)
Sinopsis Yehh Jaadu Hai Jin Ka 30 November 2022: Aman Terjatuh Tak Sadarkan Diri (Antv)

SulselNetwork.com — Serial India Yehh Jaadu Hai Jin Ka! (terjemahan. Keajaiban ini dari jin!) (judul internasional: kisah cinta magis) adalah serial televisi drama fantasi India.

Serial India ini diproduksi oleh Gul Khan dan Karishma Jain, film ini dibintangi oleh Vikram Singh Chauhan, Aditi Sharma dan Shruti Sharma. Aman Junaid Khan dan Roshni Ahmed adalah kutub yang terpisah, jalur yang berbeda tetapi satu tujuan.

Kehidupan mereka terhubung dengan cara yang paling luar biasa, melalui takdir dan sihir. Total episode 218. terdiri 2 season/musim. Simak berikut ini SINOPSIS YEHH JADU ANTV. RABU 30 NOVEMBER 2022.eps 45. Jam 12:30 s/d jam 14:00 wib.

Dimulai dengan reehan membawa shayari ke rumahnya dan Anjum merawatnya. Reehan meminta sekretarisnya untuk mentransfer gaji enam bulan Shayari di muka.

Baca Juga: Sinopsis Naagin 3, 30 November 2022: Pasukan Huzur Mengubur Bella Dalam Dinding Tembok

Natasha masuk ke kamarnya untuk mencari tahu pedang Rehan. Dia membuka lemari dan mulai mencarinya kesana-kemari dan menyebarkan semua pemerintahannya di sofa dan tempat tidur di dalam kamar. Roshni sedang melewati ruangan saat dia dan Aman sama-sama mendengar suara datang dari dalam kamar reehan. Keduanya masuk untuk memeriksa tetapi sebelum mereka bisa masuk, Natasha mendapat petunjuk dan dia segera bersembunyi di bawah tempat tidur.

Aman dan Roshni kaget melihat keadaan ruangan dan mereka berusaha mengaturnya saat Aman melihat pedang di dalam lemari. Aman berkata kepada Roshni bahwa kehadiran pedang ini di sini seperti ini tidak memberikan getaran yang baik. AmAman bilang aku harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah ini.

Shayari bangun dan Anjum bertanya padanya apakah dia baik-baik saja sekarang? Shayari mengatakan bagaimana aku bisa berada di sini? Anjum bilang kamu demam dan itulah mengapa itu terjadi. Dia memberinya semangkuk sup dan kemudian Shayari memutuskan saya harus mengucapkan terima kasih dan maaf kepada Rehan.

Shayari mengatakan dia menyesal dan Rehaan mengatakan bahwa saya tahu apa yang Anda lakukan dan saya tidak ingin berbicara dengan Anda tetapi saya telah menyetorkan gaji 6 bulan di akun Anda sebelumnya. Shayari senang tetapi Rehaan mengatakan sekarang kamu harus mematuhi semua kata-kataku dan memintanya pergi ke gudang untuk mencari karpet.

Halaman:

Editor: Mardhani Muchlis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X