• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2, 24 November 2022: Riddhima Diculik dan Dipaksa Aborsi

- Kamis, 24 November 2022 | 06:52 WIB
Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2, 24 November 2022: Riddhima Diculik dan Dipaksa Aborsi (Antv keren)
Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2, 24 November 2022: Riddhima Diculik dan Dipaksa Aborsi (Antv keren)

SulselNetwork.com — Serial India terbaru kini kembali menemani para penggemar sinetron India. ANTV menyajikan serial terbaru yakni Ishq Mein Marjawan 2, serial ini sebenarnya adalah kelanjutan dari Ishq Mein Marjawan yang pertama. Simak berikut SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN2 ANTV. KAMIS 24 NOVEMBER 2022.eps 60. Jam 14:00 s/d jam 16:00 wib.

Dimulai dengan Vansh melihat polisi mencoba mengambil seorang putra dari seorang ibu. Dia pikir dia juga melakukan hal yang sama dengan Riddima. Dia bertanya bagaimana dia bisa menghukum istri dan anaknya seperti ini. Dia mengingat semua kejadian baru-baru ini dan kata-kata Riddhima.

Vansh menyadari kesalahannya dan memutuskan untuk meminta maaf kepada Riddhima. Dia menelepon Riddhima, tetapi dia tidak dapat mendengarnya karena jaringan yang buruk. Dia memutuskan untuk berbicara dengannya pulang. Vansh mengatakan dia datang untuk menerima anak mereka dan momen ini akan menjadi momen terbaik dalam hidupnya. Vans pergi dari mobil.

Riddhima mencoba menelepon kembali Vansh, tetapi tidak ada jaringan. Dia turun. Dia sedang memeriksa sinyal teleponnya ketika pria bersarung tangan merah memukulnya dengan tongkat. Vansh mendapat balon untuk Riddhima. Dia kemudian mencoba telepon Riddhima, tetapi dia tidak dapat terhubung dengannya.

Baca Juga: Sinopsis Bintang Samudera 22 November 2022: Nagita Membohongi Bintang, Brama Menyamar jadi Dokter

Vansh dengan senang hati mengumumkan kepada Riddhima bahwa dia menerima anak mereka. Dia mempraktikkan apa yang akan dia katakan padanya. Riddhima dimasukkan ke dalam lemari es dan petugas membawanya keluar. Kabir menghentikan mereka dan menanyakan apa itu. Mereka bilang mereka mendapat telepon bahwa kulkas sedang diperbaiki.

Kabir bertanya siapa yang memanggil mereka. Mereka bilang mereka tidak tahu. Kabir hendak membuka lemari es untuk memeriksa, tetapi dia mendapat telepon. Mereka menggunakan kesempatan ini dan mengeluarkan kulkas.

Otherside Vansh terlihat masuk ke dalam mobil. Dia pikir Riddhima berusaha keras untuk meyakinkannya, tetapi dia terus melarikan diri, ayah macam apa dia, dia bahkan melewatkan kesempatan untuk mendengarkan detak jantung anaknya. Dia bertekad untuk memperbaiki semua kesalahannya.

Dia menghentikan mobil tepat sebelum menabrak orang yang lewat. Kepala Riddhima membentur lemari es dan mulai berdarah. Vansh merasa Riddhima memanggilnya. Dia bilang dia harus pulang karena Riddhima pasti menunggunya.

Halaman:

Editor: Mardhani Muchlis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X