• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis Yehh Jaadu Hai Jin Ka 24 November 2022: Kesedihan dan Tekad Roshni Menghidupkan Aman

- Kamis, 24 November 2022 | 06:58 WIB
Sinopsis Yehh Jaadu Hai Jin Ka 24 November 2022: Kesedihan dan Tekad Roshni Menghidupkan Aman (Antv keren)
Sinopsis Yehh Jaadu Hai Jin Ka 24 November 2022: Kesedihan dan Tekad Roshni Menghidupkan Aman (Antv keren)

 

SulselNetwork.com — Serial India Yehh Jaadu Hai Jin Ka! (terjemahan. Keajaiban ini dari jin!) (judul internasional: kisah cinta magis) adalah serial televisi drama fantasi India.

Serial India ini diproduksi oleh Gul Khan dan Karishma Jain, film ini dibintangi oleh Vikram Singh Chauhan, Aditi Sharma dan Shruti Sharma. Aman Junaid Khan dan Roshni Ahmed adalah kutub yang terpisah, jalur yang berbeda tetapi satu tujuan.

Kehidupan mereka terhubung dengan cara yang paling luar biasa, melalui takdir dan sihir. Total episode 218. terdiri 2 season/musim. Simak berikut ini SINOPSIS YEHH JADU ANTV. KAMIS 24 NOVEMBER 2022.eps 39. Jam 12:30 s/d jam 14:00 wib.

Dimulai dengan Aman ditusuk dengan panah di perutnya. Roshni menyadarinya dan kaget melihatnya seperti itu. Sebelum roshni dapat berbicara dengan Aman dengan benar,aman jatuh ke lantai dan Roshni menangis duduk di sampingnya, tetapi sebelum itu roshni dapat berbicara, dia melihat Aman menutup matanya.

Baca Juga: Sinopsis Naagin 3, 24 November 2022: Bella Gunaka Naagmani untuk Selamatkan Mahir

Roshni panik dan mencoba membangunkannya tetapi dia tidak menanggapi kata-katanya. Roshni menangis dan bertanya kepada teman serumah mengapa mereka menangis? Dia mencoba membangunkan Aman ketika Rubina mengatakan dia melakukan kesepakatan dengan kematian demi keselamatanmu.

Aman memilih kematiannya daripada kematianmu untuk melindungimu dari kematian.Roshni kaget mendengarnya dan sebelum ada yang bisa mengatakan apapun, Roshni pingsan di lantai.

Roshni sedang tidur di kamarnya karena pingsan dan dia tidak sehat saat roshni berhalusinasi Aman di sekitarnya dan aman berkata padanya aku datang ke sini untuk mengucapkan selamat tinggal dan memberitahumu untuk tidak menangis lagi karena sekarang aku bisa melindungi bahkan setelah menjauh darimu.

Halaman:

Editor: Mardhani Muchlis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X